keterangan

Rumor: iPhone Generasi Berikutnya Tidak Memiliki Port 3,5mm | Info Ponorogo

iPhone generasi berikutnya dikabarkan tidak akan memiliki konektor audio 3,5 mm. (Will Lipman) 
Info ponorogo , Ponorogo - Muncul rumor yang menyebutkan bahwa Apple akan menghilangkan keberadaan port 3,5mm pada iPhone generasi berikutnya untuk membuatnya lebih tipis. MacOtakara mengklaim, iPhone berikutnya akan menggunakan port Lightning sebagai pengganti dari port 3,5mm. Disebutkan, hal ini akan membuat iPhone berikutnya menjadi lebih tipis 1mm dari iPhone 6S.

Baca Juga : 
6 Fitur Baru pada Windows 10 yang Perlu Anda Ketahui !!

Penggunaan port Lightning memang memiliki kelebihan tertentu. Tetapi, penggunaan port Lightning berarti Anda harus menggunakan adapter jika Anda ingin menggunakan headphone biasa. Opsi lainnya adalah menggunakan headphone Bluetooth.

Meskipun begitu, saat ini, penggunaan Lightning port pada iPhone berikutnya hanyalah rumor belaka. Seperti yang disebutkan Engadget, dalam waktu 10 bulan sebelum iPhone generasi berikutnya diluncurkan, tak tertutup kemungkinan Apple akan mengubah keputusan mereka.

Salah satu kelemahan Lightning adalah sedikitnya perusahaan yang membuat headphone yang kompatibel dengan port Lightning.

Meskipun begitu, menghilangkan port 3,5mm terbukti bisa dilakukan. Beberapa perusahaan asal Tiongkok berhasil membuat smartphone super tipis dengan menghilangkan port earphone. Salah satunya adalah Oppo dengan R5.



Yang Menarik Lainya :

0 Response to "Rumor: iPhone Generasi Berikutnya Tidak Memiliki Port 3,5mm | Info Ponorogo"

Post a Comment