keterangan

INFO PONOROGO - Ditilang Polisi, Pemuda Ngamuk sambil Bawa Pedang

INFO PONOROGO - Warga lingkungan gang I, Jalan Situbun, Kelurahan Banyudono, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo dibuat ketakutan akibat ulah seorang pemuda yang tiba-tiba mengamuk dengan membawa senjata tajam berupa pedang.
Warga beserta anak-anak dilarang keluar rumah. Selain itu, baik pintu maupun pagar rumah ditutup rapat-rapat gara-gara ada seorang pemuda, M Dhani (21) yang mengamuk bawa pedang. Warga Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo ini, datang gang I, Jalan Situbun yang berada persis di belakang Polres Ponorogo ingin mencari saudaranya, yang tak lain Pakde M Dhani yaitu Widji. Widji merupakan seorang anggota Polres Ponorogo.
M Dhani yang tidak memaki baju dan hanya mengenakan celana pendek jins yang dipotong itu, membawa sebilah pedang datang ke rumah Widji karena hendak mengambil motornya yang ditilang polisi. Dhani sempat marah ketika awak media ingin mengabil gambarnya. Dhani pun langsung mengejar para media hingga para juru kamera pun lari terbirit-birit. Seketika petugas kepolisian pun sempat mengejar Dhani. Namun, baru sekitar satu jam Dhani bisa dilumpuhkan setelah mengejar para warga dan wartawan. Petugas melumpuhkan Dhani dengan cara ditabrak dan senjata tajam direbut polisi. Seketika itu, Dhani langsung diborgol agar tidak mengamuk karena saat mengejar warga dan wartawan Dhani selain membawa samurai juga membawa batu.
Salah seorang warga sekitar lokasi pemuda mengaku ini, Agus mengatakan, kedatangan Dhani ke rumah Widji tersebut karena ingin mengambil sepeda motor Honda Beat milik temannya yang ditilang polisi karena menerobos rombongan Wakapolda saat ke Ponorogo. 
"Dhani tadi datang dari rumahnya sudah tidak pakai baju. Tapi bawa pedang dibonceng ibunya. Saat kami dekati Dhani mulutnya bau miras jadi saat mengamuk kondisinya mabuk. Untung petugas segera bisa melumpuhkannya. Motor Dhani diamankan polisi di pos perempatan pasar Legi karena menerobos rombongan Waka Polda Jatim. Motor itu milik teman Dhani," terangnya kepada Surya, Senin (13/04/2015).
"Kami takut karena ngamuknya pakai bawa pedang dan sempat mengejar warga. Meski Dhani saudara Pak Widji warga lingkungan kami tetap ketakutan,"ujar warga.(Sudarmawan) INFO PONOROGO )

Baca Juga Hal Menarik Lainya :

2 Responses to "INFO PONOROGO - Ditilang Polisi, Pemuda Ngamuk sambil Bawa Pedang"