keterangan

Wow !! Ini ni 7 Kelakuan Cewek Di Kosan Yang Belum Kita Ketahui..!!!


Info ponorogo, Ponorogo - Kost adalah tempat dimana seseorang  bertempat tinggal dengan membayar sewa, biasanya kost di sewa dan dibayar dalam bulanan. Untuk penyewa kost baik itu anak sekolah laki laki maupun perempuan, dan juga orang yang bekerja dari luar kota laki laki maupun perempuan. perlu diketahui banyak kelakuan nakal anak kost, biasanya untuk yang laki laki membawa main teman teman laki laki nya untuk bermain main dalam kost contoh saja seperti berjudi, untuk kos cewek biasanya sama seperti yang laki laki membawa teman-teman nya tidur dan senang senang dalam kamar kostnya.

Berikut 7 kelakuan yang tak terduga yang belum kita ketahui :

1. Membawa Laki-Laki Kedalam Kamar
kost2
Pada jaman sekarang kebanyakan cewek yang membawa laki laki masuk dalam kamar kost cewek, kenapa begitu, karana kost cewek dalam pikiran orang tidak mungkin membawa laki laki masuk kedalam kamarnya, maka dari itu kost cewek ini lah yang dimanfaatkan oleh anak anak muda untuk bertemu dan memadu kasih yang lumayan aman dari pada kost laki laki.

2. Foto-Foto dan Berpose
Nah banyak anak kos cewek cewek yang bephoto photo dengan gaya bebas, karena jauh dari orang tua, sehingga dengan bebas nya waktu dan tata cara dalam kehidupan.

3. “MAIN” Dengan Pacar atau Teman Laki-Lakinya
sering dilakukan oleh kedua kekasih melakukan yang begituan didalam kost cewek, tak ada yang mengganggu dan aman ketika membawa laki lakinya kedalam kamar watunya tengah malam. dan meraka melakukan dengan aman dan nyaman. .

4. Membuat Keributan.
membuat keributan salah satu kebiasaan untuk kos cewek, ya biasalah kos cewek selalu ada yang di permasalahkan sesama teman sekamar, maupun teman satu rumah kos sehingga mengakibatkan aadu mulut yang kurang enak di dengar.

5. Menginapkan Laki-Laki Di Kamar Kostnya
Kebanyakan seorang cewek sering membawa laki laki nya yang belum sah membawa laki laki kedalam kamarnya, bahkan menginap satu malam bahkan sehari sehari, tanpa di ketahui oleh yang punya kot.

6. Sering Mengadakan Rapat Paripurna
kost6
Mengadakan rapat tersembunyi ini termasuk kumpul dan bercanda gurau dengan teman laki lakinya, bercanda dan lama lama bercanda yang bekelewatan batas,.

7. Pamer Body Lewat Selfie
Anak kos cewek ini terkadang lebih buka bukaan untuk berphoto yang terlalu terbuka dan blak blakan.






0 Response to "Wow !! Ini ni 7 Kelakuan Cewek Di Kosan Yang Belum Kita Ketahui..!!! "

Post a Comment