keterangan

7 Tempat Mesum Favorit ABG Indonesia

Info-ponorogo , Ponorogo - Kelakuan anak remaja zaman sekarang terbukti terbilang lumayan memprihatinkan. Adat seks leluasa terus merajalela merenggut kepolosan serta keluguan mereka. Peran aktif segala pihak sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan generasi muda dari jerat dosa seks ini. Keluarga menjadi pilar mutlak dalam mencetak generasi muda yang sehat baik dengan cara jasmani,


Anak anak muda kini bilang telah gak jaman lagi wanita virgin/laki laki perjaka. Bahkan dengan bangganya telah melakukan hubungan seks leluasa bersama laki laki atau perempuan. Bahkan tak sedikit diantaranya terjadi pada anak yang masih dibangku SMP ataupun SMA. Berikut tempat – tempat yang tidak jarang  mereka gunakan untuk melakukan hubungan yang tak pantas tersebut.…

1.Rumah

Rumah
Aneh, nyatanya seks remaja biasa diperbuat di rumah yang penghuninya lagi tak ada alias rumah tersebut lagi kosong. Bisa diperbuat di rumah si cowok atupun di rumah si cewek. Mengapa diperbuat di rumah? Sebab mereka tau dengan baik kapan orang tua mereka tak ada dirumah, kapan orang tua mereka ada dirumah, berapa lama orang tua mereka pergi serta kapan orang tua mereka pulang.

2. Kos
kost1

Sudah jadi rahasia umum bahwa kos-kosan sering dijadikan sebagai tempat untuk berbuat maksiat. Karena di kosan biasanya tidak ada pengawasan secara langsung dari orang tua dan orang-orang sekitar.
Biasanya yang tingal dikos adalah pelajar dan mahasiswa yang tempat tinggalnya jauh dari tempat dia menuntut ilmu. Kos-an di Banjarmasin biasanya terdapat aturan yang mengatur bahwa tamu cuma boleh bertamu sampai jam 09.00 malam. Tapi mereka pasti bisa mengakalinya dengan ngedate dari pagi (bolos kuliah) sampai malam.

3. Warnet

bilik warnet

Selain bilik-bilik warnet di Kota Magelang seperti kamar-kamar yang tertutup, masih banyak juga warnet-warnet yang tidak memproteksi situs-situs porno. Situs ini kemudian banyak dibuka pengunjung. Termasuk pelajar yang dapat mendorong perbuatan mesum di dalam bilik itu.
4.Penginapan Hotel / Wisma

Premier_Room
5. Lingkungan Sekolah dan Kampus
sekolah
Sekolah kok bisa mereka melakukan hal-hal tersebut yah? kenapa bisa terjadi? yah karna mungkin kelalaian dari pihak sekolah nyaa. jangan sampai la lalai memantau anak-anak di sekolah, bukan begitu??
6. Tempat Rekreasi
rekreasi

7. Tempat – tempat sepi
pacaran p
Tempat-tempat sepi sering kali terdengar suara cewek yang mendesah-desah, biasanya pasangan tersebut pasangan yang tidak tau malu.

itulah tempat-tempat favorit bagi anak indonesia untuk berbuat yang tidak senonoh

0 Response to "7 Tempat Mesum Favorit ABG Indonesia"

Post a Comment