keterangan

5 Posisi Bercinta yang Dibenci Pria

 Ilustrasi Hubungan Seks (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Jakarta Tak semua posisi bercinta disukai pria. Selain karena harus bekerja keras, mereka cenderung ingin melihat pasangannya saat bercinta. Dibalik posisi bercinta yang disukai pasangan, ternyata ada beberapa posisi yang juga dia benci.

Apa saja? simak ulasannya, seperti dikutip Yourtango, Rabu (25/11/2015):
1. Woman on Top
Posisi seksi ini ternyata tidak begitu disukai pria. Alasannya, posisi ini membuat pria sulit mengontrol dan mengatur kecepatan sesuai keinginannya.

2. Misionaris
Posisi klasik ini kerap dianggap membosankan. Dan para wanita tidak melakukan apa-apa. Meski begitu banyak pria juga mengatakan, posisi ini termasuk favoritnya karena dapat melihat pasangannya saat bercinta.

3. Doggie Style
Ini mungkin posisi yang mempermudah pria melakukan penetrasi ke dalam organ intim wanita. Walaupun sebagian pria mengatakan ini posisi favorit mereka, namun sebagian lainnya justru membenci posisi ini karena merasa komunikasi adalah kunci untuk menikmati seks dan mengalami manfaat psikologis penuh keintiman fisik.

4. Spooning
Bercinta gaya ini kerap dilakukan saat merasa malas. Selain itu, posisi ini juga membuat pasangan mudah tertidur. Posisi ini juga sedikit menyulitkan bagi pria yang Mr P nya tidak terlalu besar.

5. Duduk di wajah
Posisi ini dilakukan saat pria ingin memberikan seks oral pada pasangannya. Entahlah, banyak pria yang menyukainya. Namun sebagian lain mengatakan posisi ini menyulitkan mereka. Para pria mengatakan sulit bernapas dan justru kehilangan nafsu bercinta.

0 Response to "5 Posisi Bercinta yang Dibenci Pria"

Post a Comment