keterangan

Laga Persahabatan Persepon VS Madiun Putra : Persepon Diperkuat Beberapa Pilar Bintang Arema Dan Sriwijaya



     Dalam rangka terus menggali dan mencetak bibit pemain berbakat dari Bumi Reyog, Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Ponorogo kembali menggelar laga Persahabatan antara Persepon All Star vs Madiun Putra FC yang rencananya akan dihelat pada hari Jum’at (06/11/15) sore pada pukul 15.15 Wib di Stadion Gelora Batoro Katong Ponorogo. Kegiatan ini yang lebih menarik bagi masyakat ponorogo dan warokmania yaitu Persepon All Star akan diperkuat oleh pemain-pemain Tim Nasional diantaranya Dian Agus Prasetyo, Bustomi, Purwaka Yudi, Arif Suyono, Samsul Arif dan juga pemain-pemain lokal putra daerah ponorogo.

    Kompetisi ini merupakan ajang adu sekil dan kemampuan pemain yang yang bertujuan untuk menggali bibit pemain berpotensi, yang nantinya akan memperkuat klup kebanggaan Kabupaten Ponorogo yaitu Persepon. “kemarin sebenarnya 70% sudah deal sama gonzales tetapi berhubung beliau ada agenda di jakarta, jadi dengan berat harus membatalkannya tapi yang sudah pasti memperkuat persepon ada 5 pemain timnas yaitu ada mas Dian Agus, Bustomi, Purwaka Yudi, Arif Suyono, Samsul Arif dan Pemain-pemain Persepon sendiri” Ujar mas Gandi yang mewakili dari Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Ponorogo saat menghadiri Kopdar bersama Warokmania Rabu (4/11/15) malam disekitaran halaman Gedung Bulutangkis.

    Lebih lanjut Ujar Mas Gandi, bapak Sukirno, SH, Selaku Ketua Umum PSSI berharap dengan digelarnya Laga Persahabatan ini mempu memberikan hiburan sekaligus pelajaran bertanding yang lebih baik. Karena menurutnya, kedewasaan dalam setiap pertandingan adalah kesadaran dan menjunjung sportifitas.

0 Response to "Laga Persahabatan Persepon VS Madiun Putra : Persepon Diperkuat Beberapa Pilar Bintang Arema Dan Sriwijaya"

Post a Comment