keterangan

Oh, oh, oohh..., Ini Lho 8 Titik Rangsang Pria yang Bisa Disentuh Mesra


Info ponorogo, Ponorogo - Tak hanya wanita yang punya titik rangsang (hotspot). Pria pun punya dan letaknya bisa di sejumlah area tubuh. Kalau kamu ingin mendapatkan kepuasan bercinta dengan sang suami tercinta, coba deh temukan titik rangsangnya.

Dilansir dari idiva.com, ada delapan titik rangsang yang dimiliki pria. Titiknya tersebar bahkan tersembunyi di sejumlah area tubuh. Yuk, cari tahu jawabannya di sini. Pst... ada titik-titik intim tersendiri yang butuh tantangan bagimu untuk bisa menemukannya, lho. 

1. C-Spot
Area ini ada di sekitar tulang rawan telinga yang berbentuk huruf C. Area tersebut punya sejumlah titik saraf. Saat kamu menyentuh atau menciumnya, dia bisa langsung bergairah.

2. Perineum
Titik ini terletak di antara anus dan skrotum (kantung pelir) pria. Area ini termasuk yang paling sensitif. Kalau kamu menyentuhnya saat foreplay, dijamin dia akan langsung jatuh dalam pelukanmu, Ladies. 

3. Frenulum
Potongan kulit tipis yang berada di bagian bawah penis. Saat disentuh, pria akan merasakan sensasinya. Letaknya yang di daerah intim menjadi tantangan tersendiri buatmu.

4. Dada
Bagian dada pria juga memiliki titik rangsang tersendiri. Kalau disentuh dengan lembut dan mesra, bukan mustahil dia akan langsung bergairah. Sentuh dengan gerakan lembut dan mesra, suamimu akan jadi milikmu seutuhnya malam ini.

5. Tulang Belakang
Telusuri lekuk tulang belakangnya. Sentuh dengan gerakan lembut dari bagian tengkuk hingga ke bawah. Semakin disentuh ke bawah, ia bisa makin tak sabar untuk bercinta denganmu.

6. Tulang Ekor
Percaya nggak percaya nih, tulang ekor bisa jadi titik rangsang pria yang memberi sensasi penuh gairah tersendiri. Sentuh area tulang ekornya dengan lembut, dia akan terkejut tapi juga sekaligus bergairah di saat yang sama. 

7. Titik raphe
Lapisan tipis yang berada di sepanjang bawah skrotum dari atas ke bawah yang dipenuhi dengan ujung saraf geli. Coba sentuh dengan lembut selama 20-30 detik, dia akan melayang dibuatnya, Ladies.

8. O-Spot
Di manakah letak O-Spot? O-Spot ini terbentuk di dasar tulang punggung dipenuhi saraf yang terhubung hingga ke Mr. P. Mengelus dan sentuh dengan lembut area ini untuk membangkitkan gairahnya.

0 Response to "Oh, oh, oohh..., Ini Lho 8 Titik Rangsang Pria yang Bisa Disentuh Mesra"

Post a Comment