keterangan

Lalu Lintas di Sarinah Thamrin Dibuka, Polisi Masih Berjaga

Sejumlah kendaraan melintas di kawasan Jalan Thamrin, Kamis (14/1/2016). Paska teror bom dan penembakan di Sarinah, ruas jalan thamrin lengang. (Liputan6.com/Faizal Fanani) 
Aparat keamanan telah membuka ruas lalu lintas di Jalan MH Thamrin dan ‎Jalan Wahid Hasyim pascaserangan bom di kawasan Djakarta Theater dan Mal Sarinah siang tadi. Saat arus lalu lintas dibuka pada pukul 15.45 WIB, keadaan menjadi macet.

Pantauan Liputan6.com, kemacetan terjadi setelah beberapa menit setelah dibuka. Kemacetan ini terjadi lantaran banyak pengendara yang melambatkan lajunya untuk melihat lebih dekat lokasi kejadian.

Di satu sisi, aparat keamanan masih mengamankan sekitar lokasi kejadian. ‎Petugas melarang siapa pun yang tidak berkepentingan untuk masuk ke area Djakarta Theater. Sebab, olah tempat kejadian perkara masih dilakukan.
Bahkan, tim Gegana Polda Metro Jaya‎ sudah memasuki area Djakarta Theater untuk menyisir kemungkinan-kemungkinan lain. Terutama untuk memastikan tidak ada bahan peledak yang tersisa.

Sementara masih banyak masyarakat yang berdatangan ke lokasi kejadian. ‎Mereka ingin mengetahui lebih dekat lokasi aksi teror di awal tahun 2016 ini.






 keyword : jakarta siaga 1, sarinah, ledakan sarinah, bom sarinah, bom di jakarta, bom jakarta 2016, jakarta diserang bom, berita terkini, info terkini, pelaku bom sarinah

0 Response to "Lalu Lintas di Sarinah Thamrin Dibuka, Polisi Masih Berjaga"

Post a Comment