keterangan

Gagal Tampil Apik, Linda Tersenggol di Top 10 Dangdut Academy 3

Info ponorogo, Jakarta - Konser Final Top 10 Dangdut Academy 3 kembali berlanjut dengan penampilan para kontestan dari Grup 2. Linda (Ponorogo), Ical (Majene), Weni (Pontianak), Duo Alfin (Medan), dan Ismail (Gorontalo) saling menampilkan aksi terbaiknya untuk lolos ke babak selanjutnya.

Di awal Konser Result yang berlangsung pada Selasa (29/3/2016) malam, Ical menjadi peraih polling SMS tertinggi sementara dan mendapat privilige, berhak langsung lolos ke babak 8 besar. Namun, aksi panggung terbaik tetap di tampilkan oleh Weni, favorit dan jagoan pemirsa.
Membawakan lagu Judi milik H. Rhoma Irama, Weni dengan suara rock+dangdutnya menuai banyak pujian dari para juri. Iis Dahlia menilai Weni, salah satu penyanyi yang berani ambil resiko. Sementara Inul Daratista dan Bunda Hetty Koes Endang mengaku salut dengan totalitas Weni, namun masih ada beberapa kekurangan. Bunda Rita Sugiarto menambahkan Weni memiliki power dan nada tinggi yang oke, tapi penampilannya terlalu ramai dan terlalu banyak improvisasi.

Dilanjutkan dengan peserta kedua Ismail yang menyanyikan lagu dangdut klasik berjudul Mutiara Hidupku. Tak ada koreksi apapun untuk Ismail. Semua juri sepakat aksi panggung Ismail malam ini sangat keren. Penampilan memukau juga ditampilkan Duo Alfin yang menyanyikan lagu Gelandangan. Duo Alfin dinilai selalu menampilkan aksi panggung yang berbeda, dan selalu sukses mencuri perhatian.

Linda menjadi peserta terakhir yang tampil di Konser Result. Sayangnya meski tampil belakangan, Linda gagal tampil apik, dan mengurangi pujian yang diberikan para juri. Penjiwaan dan penghayatannya pada lagu Sebujur Bangkai yang kurang total membuat aksi panggungnya menjadi cela. Sudah bisa ditebak pula, Linda akhirnya masuk ke posisi tidak aman bersama Duo Alfin dan Weni.

Di babak vote dewan juri ini, mendapat giliran pertama, Weni langsung memperoleh 4 lampu hijau dan 1 lampu merah. Duo Alfin secara mengejutkan meraup 5 lampu hijau. Tiba giliran Linda, juri hanya memberikan 3 lampu hijau dan 2 lampu merah. Otomatis, gadis bernama lengkap Sherly Malinda ini harus tersenggol di Top 10 Grup 2.
Konser Final berikutnya adalah Top 8 kembali menghadirkan 4 akademia tersisa dari Grup 1, yakni Rani (Kutai Kartanegara), Anggun (Bima), Rafly (Gowa), dan Irsya (Bandung). Konser Result digelar sehari setelahnya atau pada Kamis, 31 Maret 2016. Siapa yang akan tersenggol berikutnya? Saksikan Konser Final Top 8 Dangdut Academy 3 mulai pukul 18.30 WIB di Indosiar.

0 Response to "Gagal Tampil Apik, Linda Tersenggol di Top 10 Dangdut Academy 3"

Post a Comment