keterangan

Sonya Depari "Anak" Arman Depari Di-Bully di Sosmed


JAKARTA - Seorang pelajar di Medan, Sumatera Utara mengaku sebagai anak Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari. Pengakuan itu dilontarkan saat ia marah-marah kepada seorang polwan yang menghentikan konvoi usai Ujian Nasional.


Belakangan terungkap, siswi berambut panjang itu bernama Sonya Ekarina boru Sembiring, pelajar salah satu sekolah di Medan. Dalam sebuah foto di akun Instagramnya Sonya Depari, pelajar itu menyebut Arman Depari sebagai pamannya.



Caption "Paudaa #kapoldabatam #kepulauanriau" menyertai foto banner yang bertuliskan nama Arman Depari. Foto itu diambil pada November 2014 saat Arman Depari masih menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau.

Namun ulah Sonya yang mengaku-ngaku sebagai anak Arman Depari kepada polwan yang melarangnya konvoi, menuai kemarahan netizen. Komentar netizen di foto tersebut rata-rata mengkritik sikap Sonya yang dinilai berlebihan.


"Seandainya pun lu anak kapten kek, anak jendral kek, anak presiden kek, kagak sepatutnya pamerin bapak lu tuk menggertak seseorang walaupun pada akhirnya bapak yg lu akuin cuma punya anak 3 dan kesemuanya berjenis kelamin laki-laki wkwkwkwkwkwwkwk," tulis pemilik akun wiyono7533.


Pemilik akun andrianimanik menulis, "ngaku pak uda aja kali nih, soalnya ga ada foto barengnya juga..."


Kendati banyak yang mem-bully namun ada netizen yang menaruh simpati. "Kalo salah tolong dilurusi, bukan dibuly. emang beda bener masyarakat negara berkembang sama masyarakat negara maju dalam menanggapi permasalahan?" tulis pemilik akun Instagram dentashoppp.


Akun Instagram Sonya Depari diikuti sekira 11 ribu pengguna sosial media tersebut. Selama memiliki akun Instagram, remaja berparas ayu ini sudah memposting sekira 52 foto. (ris)

0 Response to "Sonya Depari "Anak" Arman Depari Di-Bully di Sosmed"

Post a Comment